Jelang Pembukaan Porprov, ASN Kuansing Goro Bersihkan Sport Center 

 

TELUK KUANTAN - Makin dekatnya pelaksanaan Porprov X Riau di Kuantan Singingi, yang akan dibuka pada 12 November 2022 mendatang, membuat semua element masyarakat ikut berjibaku. 

Kamis pagi, ratusan ASN dari seluruh OPD yang ada di Kuansing dikerahkan untuk ikut membersihkan kawasan sport center, mulai dari Hall A, Hall B hingga Stadion Utama tak luput dari serbuan ASN.

Sekda Kuansing, H Dedy Sambudy membenarkan hal itu. "Benar, hari ini seluruh ASN dan honorer kita kerahkan untuk bersih-bersih," ucapnya .

Kadis Kominfo Kuansing, Ir.H Samsir Alam , Kadis Penda, Jafrinaldi, AP,MSi serta Plt Kadis PMPTSP Naker, Mardansyah, S.SOs.,MM yang dihubungi bersamaan, menyebutkan bahwa "kegiatan Gotong-Royong ini sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kita, agar acara Porprov X Riau di Kuansing pekandepan, berjalan baik, aman dan lancar," ujar Samsir Alam mewakili Kadis yang ada.

Berdasarkan pantauan, disela melaksanakan Goro, sejumlah ASN dan honorer juga menyempatkan diri berswafoto di dalam Stadion Utama Kuansing yang memang sudah tampil dengan wajah baru. Balutan lintasan atletik , membuat pojok tertentu jadi incaran ASN dan honorer untuk berswafoto sembari melepas penat.(*)






Tulis Komentar